728x90 AdSpace

Breaking

Ads[none]

Ads[none]

[MMPORG][list][#fc0000]

Helicopter Simulator 2014 Search And Rescue

Helicopter Simulator 2014 Search And Rescue , this is one of the popular games are included in the category of Offline, PC, Simulation, Torrent . You can get for free via this blog. Please see first some screenshots and proceed to download it using the links below:

Helicopter Simulator 2014 Search And Rescue adalah simulator helikopter untuk PC. Mekanik yang canggih dan grafis yang menakjubkan membuat salah satu program terbaik dari jenisnya.

Setelah Anda men-download Helicopter Simulator 2014 Search And Rescue  akan mulai persimpangan segera. Masukan untuk menguji keterampilan Anda sebagai pilot melalui misi berisiko bahwa Anda harus melaksanakan dengan efisiensi terbesar mungkin.

Proposal Anda akan menantang untuk memenuhi tugas-tugas yang berbeda di bawah situasi darurat, yang hanya bisa Anda jawab. Dengan cara itu Anda berhati-hati untuk terbang secepat mungkin, melalui 45 diaktifkan misi.

Untuk kapal, Anda akan memiliki kemungkinan untuk memilih antara delapan model helikopter yang berbeda. Setiap alternatif akan menyajikan berbagai ukuran, kekuatan dan spesifikasi teknis.

Helikopter Simulator: Pencarian dan penyelamatan akan membawa Anda terbang di atas kebakaran hutan dan skenario bencana lainnya, mana Anda harus menyelamatkan korban di risiko kematian. Anda juga akan memberikan Anda pilot di mencari orang hilang dan situasi darurat lainnya.

Platform: PC
LanguageEspaƱolEnglishFrenchItalianGerman
Gender: Simulation
Quality: DVD
Format: ISO
Size: 933.49 MB
Fecha: 29-11-2014
Release: PROPHET

DOWNLOAD

Thank you for downloading Helicopter Simulator 2014 Search And Rescue , if there is a download link error please report it via the contact form. Don't forget to Like facebook page and Follow our Twitter, Google Plus us. Greetings Gamers
Helicopter Simulator 2014 Search And Rescue Reviewed by Game Gemez on Saturday, December 13, 2014 Rating: 5 Helicopter Simulator 2014 Search And Rescue adalah simulator helikopter untuk PC. Mekanik yang canggih dan grafis yang menakjubkan memb...

No comments:

Ads[none]